Firdaus ST MT Resmikan Kantor Perusahaan Listrik V

Semoga Terjalin Hubungan dan Sinergi yang Positif 

Wali Kota Pekanbaru Firdaus ST MT saat meresmikan pendirian kantor perusahaan listrik PT V-Power Operation Service yang berlokasi di Jalan Tanjung Datuk nomor 256, Kecamatan Lima Puluh, Kamis (5/7/)

PEKANBARU- (KIBLATRIAU. COM)-- Wali Kota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT meresmikan pendirian kantor perusahaan listrik PT V-Power Operation Service yang berlokasi di Jalan Tanjung Datuk nomor 256, Kecamatan Lima Puluh, Kamis (5/7/) petang.

Dalam paparannya Firdaus menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak investor yang telah mendirikan cabang dan pusat pelatihannya di Kota Pekanbaru.

"Selamat datang kepada PT V-Power Grup di Kota Pekanbaru. Kami sangat menyambut baik investor yang menanamkan modalnya kota ini.

 Semoga, terjalin hubungan dan sinergi yang positif antara pemerintah dan masyarakat Pekanbaru bersama PT V-Power Grup yang mengedepankan hubungan industrial, kondusif, protektif dan harmoni," harap Firdaus. 

Adapun PT V-Power Grup ini merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang industri pembangkitan listrik yang sangat vital untuk hajat orang banyak. 

Wali Kota sangat mendukung dan menyambut baik perusahaan asing ini untuk berkontribusi menghasilkan daya listrik sebesar 266 Mega Watt (MW).

"Ini sangat membantu Riau yang saat ini  defisit (kekurangan) listrik 600 MW. Terimakasih kepada V-Power atas investasi yang ditanamkan disini.Selain itu juga ucapkan terimakasih atas rekrutmen terhadap tenaga kerja tempatan di Kota Pekanbaru. Semoga V- Power semakin maju dan berkembang," ungkap Firdaus. (Kur)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar